Santika Group Beribadah Natal Bersama Anak Panti Asuhan Murni

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar bersama Amaris Hotel yang tergabung dalam grup Santika hotels menggelar kegiatan ibadah Natal bersama yang di adakan di Panti Asuhan Murni Jl Singa Makassar Sabtu (14/12). 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Karyawan yang beragama Kristiani ini,dihadiri oleh Yuli Priyono General Manager (GM) Hotel Santika Makassar dan ketiga Hotel Manager (HM) Amaris yang ada di Makassar. 

"Ibadah Natal ini diisi dengan tarian lilin dari anak Panti.Adapun yang memimpin kegiatan ini adalah pendeta Obet Batlayar," Tutur Arin Marcom Hotel Santika Makassar. 


Dalam sambutannya Yuli Priyono mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa merayakan Natal bersama anak Panti Asuhan Murni. 

"Puji Tuhan kita semua dapat berbagi kebahagiaan disini.Kita patut bersyukur bisa merayakan Natal bersama," Ungkap Yuli. 

Tidak lupa penyalaan lilin yang diiringi lagu malam kudus. 

"Di akhir acara kami memberikan sembako dan alat tulis kepada pihak perwakilan Panti Asuhan. Ada juga uang tunai yang di bagikan langsung ke masing-masing anak panti," Tutup Arin.(R/Rajendra)